Sunday, February 19, 2012

INDAHNYA UKHUWAH KERANA ALLAH ~ ♥



Ukhuwah itu indah saat bergembira bersama...

Ukhuwah itu indah saat bertegur sapa tak di lupa...

Ukhuwah itu indah saat meluangkan masa bersama...

Ukhuwah itu indah saat menuntut ilmu dijadikan usaha...


Ukhuwah itu lebih indah saat dihiasi iman dan taqwa...


Ukhuwah itu lebih indah saat tarbiyah memenuhi ruang jiwa...


Ukhuwah itu lebih indah saat maksiat dicegah bersama-sama...


Ukhuwah itu lebih indah saat sahabat diingat dalam tiap lafaz doa tanpa di ketahuinya... =)


ukhuwah fillah abadan abada , ♥♥






 Assalamualaikum wrbth wahai sekalian kawan, teman dan sahabat, sungguh aku amat mencintaimu kerana Allah, ingin sekali aku tuk engkau bawaku pada cinta hakiki(cinta pada Sang Pencipta). Bantulah aku wahai sahabatku. Janganlah engkau lupa akan namaku dalam solatmu. Uhibbuki fillah ilal Firdaus.


Sungguh indah namanya ukhuwah
Ia ibarat sebuah tubuh
saling melengkapi
saling menasehati
saling melindungi
kala jalan dunia ini begitu menyedihkan
ukhuwah datang membawa indahnya senyuman
kala jalan dunia ini begitu gundah
ukhuwah datang membawa kabar kebahagiaan
kala jalan dunia ini begitu putus asanya
ukhuwah datang membawa kebersamaan dalam berjuang
kala jalan dunia ini begitu penat
ukhuwah datang membawa angin kesejukan
Ya Allah….
indahnya ukhuwah
ibarat penghibur akan surga
dalam penjara dunia saat ini
walau harus habis darah ini untuk berjuang dalam agama-Mu
aku mohon tetapkanlah aku dalam kebersamaan ukhuwah yang indah ini
kebersamaan akan penderitaan cobaan yang tiada ujungnya
hingga telapak kaki ini menginjak surga bersama
aamiin

No comments:

Post a Comment